Cara Unhide Pictures di BlackBerry Smartphones

Kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk meng-unhide pictures di BlackBerry Smartphones. Mungkin kalian pernah kebingungan untuk meng-unhide pictures atau foto yang sudah kalian hide. Agar lebih cepat, kalian dapat langsung membaca caranya di bawah ini. [Dwi]

Cara Unhide Hidden Pictures ada 2 cara, namun tergantung OS. Cara standard adalah:
1. Buka Media Folder dari Homescreen, jangan masuk ke folder pictures.
2. Klik menu BB dan pilih "Explore" lalu pilih "Show All".
Namum kadang tergantung OS, anda tidak bisa menemukan menu tersebut dan banyak user pusing kepala mencari kembali picture yang ter-hide "Hidden".

Cara kedua adalah via File Manager/Explorer BlackBerry. Baca tutorial di bawah ini:
1. Buka file explorer BlackBerry anda.
2. Biasanya ada di home screen, cari folder Applications > Files> klik File Folders > Media Card (Jika sebelumnya pic nya kamu simpan di Media Card) > Blackberry > Pictures > klik menu BB cari Show Hidden > Scroll saja kebawah cari file picture yang anda hide yang akan akan keluar tapi warnanya dan tulisan agak grey.

Cara mengembalikan Picture Hidden anda yaitu:
Klik di picture file yang di hide tersebut (tulisan grey itu) > klik menu BB > cari Properties > Uncheck di kotak hide nya > Close.

Selamat picture hidden anda sudah kembali dengan selamat. Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang dimengerti. Thank's Before.

Sumber: BerryIndo Site

Penulis : Original-Forum ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Unhide Pictures di BlackBerry Smartphones ini dipublish oleh Original-Forum pada hari Selasa, 19 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Unhide Pictures di BlackBerry Smartphones
 

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome In Original Forum

Mendaftar gratis, sampai kapan pun.

Original Forum membantu Anda terhubung dan berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan Anda.

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!