B5 (Ber-BB, Ber-Bonding, Ber-Behel, Ber-DSLR)

Untuk pertama kalinya posting, saya mau ngasih tau bahwa seperti yg ada di atas itu belum tentu bagus. Tau dong gaya pergaulan anak sekarang kayak gimana? Segelintir mungkin menganggap keren, wow, atau apalah. Tapi, kami redaktur Asevta Forum ingin memaparkan 3 bentuk paham gaul "aneh" yang dipeluk oleh ABG Indonesia jaman sekarang. Check this out guys!

1. Ber-Blackberry
Di luar negeri jarang loh ABG yang make BB, why? Karena mereka takut kelihatan tua, hal ini dikarenakan yang memakai BB cuma orang tua yang memiliki kesibukan untuk mengelola bisnis dengan orang, karena luasnya komunikasi BB tersebut, beda dengan ABG Indonesia, jika mereka memakai BB kepercayaan diri meningkat. Padahal, BB juga banyak sisi negatifnya untuk kesehatan pertumbuhan ABG loh.


2. Ber-Bonding
Sebaiknyaa kita menerima pemberian Allah dan mensyukurinya bukan mengubahnya, selain itu bonding juga bisa membuat rambut kita tidak sehat dan tidak bagus lagi loh. Sifatnya juga hanya sementara dan gak semua orang cocok untuk di bonding.


3. Ber-Behel
Ini termasuk paham aneh yang dipeluk sama ABG Indonesia, padahal di Amerika sana anak ABG pake behel itu cupu! Sebenarnya behel itu dipakai untuk membereskan gigi kita yang mungkin kurang rapi, bukan untuk gaya-gayaan. Karena, jika kita asal menggunakan behel, itu bisa merusak seisi mulut.


4. Ber-Mobil
Sekarang musimnya ABG bawa mobil, tapi sayangnya harus rebutan sama ayahnya, karena hanya punya 1 mobil. Yah itu sih sama aja bohong. Lebih baik naik angkot sih, daripada naik mobil pribadi, membuat jalanan tambah macet dan memperparah global warming.


5. Ber-DSLR
Kamera yang satu ini lagi booming juga nih, sebenarnya kamera DSLR biasanya dipakai khusus photographer, tapi belakangan ini banyak ABG yang menggunakannya untuk sekedar pamer dan foto. Biasanya hasil foto tersebut dijadikan profil picture Facebook atau avatar Twitter. Padahal kalau tujuannya hanya untuk itu, pakai kamera hp atau kamera digital biasa juga kan bisa.


So? Mulai sekarang kita harus bisa milih milih gaul yang bener. Kami tidak bermaksud memojokan para pengguna alat-alat di atas. Tapi, kalau dilihat dari segi usia, mungkin anak seumur kita sebaiknya lebih sederhana ya. [Dwi]

Sumber: One Magazine, Second Edition

Penulis : Original-Forum ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel B5 (Ber-BB, Ber-Bonding, Ber-Behel, Ber-DSLR) ini dipublish oleh Original-Forum pada hari Rabu, 22 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan B5 (Ber-BB, Ber-Bonding, Ber-Behel, Ber-DSLR)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome In Original Forum

Mendaftar gratis, sampai kapan pun.

Original Forum membantu Anda terhubung dan berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan Anda.

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!